Selasa, 30 April 2013

Complicated Love


Aku menyayangimu.
Kau menyayanginya, dia yang sudah mempunyai kekasih.
Jikalau ini sebuah drama, kau dan aku akan dipersatukan.
Cerita cinta kita seirama,
cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Namun, realita bukanlah drama.

Realita berkata lain.
Terkadang kata-katanya pun menyakitkan.
Ia berkata, bahwa kau dan aku tak mungkin bersatu.
Kita bagaikan dua tebing terpisah jurang.
Jurang itu amat luas.

Aku tidak akan pernah bisa menggapai hatimu.
Aku sendiri tahu kau terluka.
Karenanya aku dibuat bingung.
Akal sehatku berpikir untuk merelakanmu,
namun dia yg kau kagumi sudah milik orang lain.

Kemudian akal sehatku berpikir(lagi) untuk melupakanmu.
Tapi ternyata hatiku punya pikirannya sendiri.
Dia berpikir; jika melupakanmu berarti aku adalah orang jahat.
Sementara akal menjawab; tidak apa, sebab aku juga bukan siapa-siapa
bagimu.

Nisa R.I
29042013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar